Peringatan Hari Ibu, HIMATA Komisariat IAIN tebar Balon dan Tulisan

Foto : ssaat membagikan balon
SERANG, TANGERANGINFO.COM  , Mahasiswa yang tergabung dalam  Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) Banten Raya Komisariat IAIN "SMH" Banten memperingati hari Ibu dengan  menebar Balon dan Tulisan di Kampus IAIN "SMH" Banten, selasa (22/12/2015). Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan HIMATA Kom. IAIN "SMH" Banten Siti Humaera mangatakan, peringatan hari Ibu sebagai momentum untuk merefleksikan pentingnya peran seorang Ibu kepada seluruh mahasiswa IAIN,

"Munculnya hari Ibu merupakan sebuah bentuk perjuangan perempuan, karena perempuan  pada saat ini banyak yg dieksploitasi dan diperjualbelikan maka tidak sepatutnya wanita dijadikan budak " ungkap Hera sapaannya. 

Dijelaskan, bahwa membagikan balon ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dan kasih sayang terhadap perempuan merupakan bukan kaum yg lemah.

" kami membagikan balon dan tulisan lalu serta orasi didepan kampus untuk memperingatkan bahwa perempuan harus bangkit di era yang modern ini bukan lagi sebagai kaum yg lemah" Ungkap Hera dalam orasinya. 

Selanjutnya, dalam kegiatan tersebut dilanjut dengan Diskusi Publik yang dihadiri oleh HIMATA BTR Komisariat Untirta dan Unsera dengan pemateri  Dewi Sundari selaku Aktivis perempuan, dalam kajian tersebut ia menjelaskan bahwa sudah sepatutnya mengahargai  dan berbakti kepada orangtua. (SW)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »